judul

SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA BLOG KU :)

Jumat, 07 Maret 2014

Refleksi pertemuan alpro temu 2

Pert.2 algoritma dan pemrograman

       Refleksi alpro pertemuan 2:

1. Apa yang di peroleh untuk hari ini :
  hari ini saya mulai belajar coding algoritma dengan menggunakan bahasa pemrograman c++ dan membuat flowchart dengan menggunakan raptor, membuat agenda harian, memecahkan masalah dengan  latihan soal dengan kelompok, dan mendapat tugas yang sangat menumpuk,... tapi semua itu tak usah terlalu di pikirkan jalani saja karna semua masalah pasti ada solusinya, begitupun tugas alpro ku ...

2. Apa yang tidak dapat di pahami ?
 pertama  saya kurang paham bahkan tidak tahu sama sekali cara untuk gabung di grup alpro, karna saya belum tahu alamat nya.. hehehehe
kedua saya juga kurang suka dalam bermain game, yah... mungkin itu bisa dibilang kelebihan ku!!!!!!!


3. Apa usaha untuk mengatasi masalah anda ?
  Usaha ku buat yang pertama  dengan bertanya kepada teman, taoi udah dua temen yang aku tanya gak ada  yang tau cara buat gabung di grup alpro,, kasian banget lah aku ni,. eh eh eh tapi jangan sedih dulu hari ini aku langsung di ajak buat gabung di grup alpro sama temen ku lohh mau tau namanya hmmmm namanya Rahmatika Rahayu..  so sekarang aku jadi tau apa alamatnya, alamatnya itu SHARING ALPRO DAN SDATA NING UAD.
yang kedua aku mencoba wae buat maen maen sama game SOKOBAN nya kalo udah bosen ya sudah jangan di paksan daripada di buat stres nanti kita sama si game hahhaha

ni ya ku kasih tau gambar game nya tengok ke bawah .


6 komentar: