judul

SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA BLOG KU :)

Kamis, 27 Maret 2014

Wawancara kakak tingkat

by: Anni Kholilah daulay (1300018147)
    Vivin Villiani Rosadi (1300018158)
     Sahdatul umi (1300018154)



identitas kakak tingkat :
nama : Afriq Yasin Ramadhan
nim : 09018222


kami memilih kak afriq sebagai narasumber karena menurut kami dia adalah orang yang bisa memberikan inspirasi dan motivasi untuk kami. berikut adalah tanya jawab antara kami dengan beliau...


narator : mengapa kakak mengambil jurusan ti?


narasumber: menurutnya teknik informatika itu asyik dan kita tidak perlu kotor-kotoran dalam bekerja hanya didepan komputer saja.


narator : mengapa memilih uad?


narasumber : dia memilih uad karna kurang beruntung saat tes di umy dan akhirnya dia mendaftar jalur pmdk di uad alhamdulillah diterima :) untuk tahun berikutnya dia tidak berencana mengulang karena menurutnya dia sudah nyaman kuliah di uad.


narator : apa yang menarik dari teknik informatika?


narasumber : karena kita belajar tentang teknologi, meskipun kita diperbudak oleh teknologi tapi kita menjadi rantai tertinggi didunia teknoligi itu sendiri, seperti membuat program danlain sebagainya.


narator : berapa ipk tertinggi selama kuliah? dan bagaimana cara belajar yang dilalui?


narasumber : 3.98 ==> jangan terlalu banyak belajar karena yang banyak belajar itu kalah dengan orang yang tidak belajar, karna di informatika kita hanya belajar algoritma dan yang logic jadi tidak usah terlalu banyak belajar.


narator : berapa ipk terendah selama kuliah? dan mengapa?


narasumber : 2.5 saat saya semester 1 ==> karna besic saya bukan di informatika dan saya masih terbawa sifat sma masih yang malas dalam belajar bahkan saya pernah tidak ikut uts sehingga ipk saya 2.5 namun di semester 2 saya bangkit (sudah sadar) :D


narator : disemester 1 ipk kakak 2.5 setelah itu bagaimana grafik ipk kakak? naik turun atau bagaimana?


narasumber : alhamdulillah ipk saya naik namun sempat di semester 5 ipk saya turun.


narator : apa yang terjadi pada saat kakak semester 5? karena menurut saya anak semester 5 itu sudah banyak mendapatkan tugas proyek yang menghasilkan pendapatan.


narasumber : semester 5 itu sudah masuk semester-semester akhir itu sudah memasuki rasa jenuhnya kuliah, dan untuk proyek itu sendiri kita sering begadang malam-malam bersama teman-teman sampai terlambat masuk dalam study, kita juga mengadakan belajar kelompok kita memback up teman-teman yang pintar untuk menjadi tutor sehingga kita bisa.


narator : tadi kakak bilang kalau kakak ngga punya basic di teknik informatika, tapi dengan tidak adanya basic kakak bisa memperoleh ipk yang sangat cemerlang?


narasumber : itu semua memang butuh proses semuanya itu berawal dari semester 2 saya mulai merasakan asyiknya belajar di teknik informatika dan dari itu bisa mengikuti dan mungkin ipk itu merupakan kebetulan :))


narator : okee terim kasih kak atas informasinya :) sukses terus buat kakak :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar